Ketua STAI Al Falah Banjarbaru, H. Fauzan, S. Ag, M. Pd mengambil sumpah jabatan Ketua BEM yang baru, Gian Mahara Puji untuk masa pengabdian tahun 2015/216 pada hari Kamis, 12 November 2015.

Pernyataan sumpah oleh Gian ini disaksikan oleh :

  • PB Ketua I : Muhamad Ramli, S. Pd. I, M. Pd
  • PB Ketua III : M. Toriqularif, M. Pd.I
  • Kepala Bagian TU : Fahminor, S. Pd.I
  • Mahasiswa dan Mahasiswi STAI Al Falah Banjarbaru.

Gian terpilih sebagai ketua BEM setelah mendapatkan 55 % suara dari 141 jumlah peserta pemilihan umum pada hari Sabtu, 7 November 2015. Mengalahkan 2 calon ketua BEM lainnya yaitu, Agus Supian dan Muhammad Rahman. Gian yang baru duduk di semester III ini, mengatakan siap bertanggung jawab menjadi ketua BEM dengan baik dan benar dalam sambutannya. "Semoga saya bisa bertanggung jawab dengan semuanya dan bisa mengembangkan citra baik STAI Al Falah Banjarbaru" ujarnya.

Acara pengambilan sumpah ini dilaksanakan setelah penutupan pembekalan K2N bagi mahasiswa semester VII tahun akademik 2015/2016 yang diadakan selama tiga hari sejak Selasa (10/11/2015). Pembekalan ini diadakan mengingat perlunya persiapan dan pengetahuan bagi mahasiswa sebelum terjun ke lapangan. Desa Karang Bunga dan Karang Indah kecamatan Mandastana menjadi tempat K2N STAI Al Falah tahun ini mulai tanggal 17 November 2015.

Kuliah Kerja Nyata merupakan mata kuliah bagi mahasiswa semester VII yang awalnya disingkat KKN diubah menjadi K2N. Perubahan ini diberlakukan mulai tahun ajaran 2015/2016 untuk menghindari salah pengertian kepada singkatan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. Penyebutan ini juga diharapkan memberikan makna bahwa semua pengelola dan mahasiswa STAI Al Falah terhindar dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. Sebagaimana yang diucapkan Ketua STAI Al Falah dalam penutupan pembekalan K2N "Kita warga STAI Al Falah baik dari mahasiswa sampai kepada pengelola menandakan bahwa na'udzubillah terjadinya KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme) yang ada hubungannya dengan KPK" ujarnya.